Focal Jakarta, – Walikota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menyukai eksekusi antibodi (lama) yang digelar Pusat Vaksinasi Serviam, di Sekolah Santa Ursula, Pasar Baru, Sawah Besar, Jumat (9/4).

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) sedang mengarahkan kliring dan upaya agar lansia diimunisasi. Dengan demikian, dengan bantuan Pusat Vaksinasi Serviam dapat mendukung tercapainya inokulasi lama di wilayah Jakarta Pusat.

“Saya sangat suka dengan pelaksanaan imunisasi ini, administrasi yang diberikan di sini juga luar biasa dan seluk beluk. Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan imunisasi ini,” ujarnya.

Nantinya, lanjut Dhany, kami akan terus membuka ruang-ruang usaha yang terkoordinasi dengan berbagai perkumpulan yang terkait dengan pelaksanaan imunisasi lama ini.

Sementara itu, Humas Pusat Vaksin Serviam, Fika, mengungkap bahwa fokus imunisasi serviam dimulai dari kelas tamatan dari tiga sekolah di bawah pertimbangan Suster Ursulin. Tujuannya, sebagai salah satu bentuk bantuan sosial bagi kelas tamatan dari Sekolah Santa Ursula, Santa Theresia, dan Santa Maria, ke daerah setempat. Hal ini juga untuk membantu otoritas publik dalam mempercepat pembangunan inokulasi publik.

“Inokulasi ini akan kami selenggarakan selama seperempat tahun. Dipimpin Senin-Jumat mulai pukul 08.00-13.00. Untuk hari-hari dan akhir minggu, pemberian imunisasi ini ditutup,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here